Senin, 01 Desember 2008

weekend is end...

Entah kenapa, mungkin karena minggu kemaren minggu yang hectic dan penuh kejadian kejutan (in a bad way..) buat gue, gue mengharapkan weekend yang damai, tenang, ngabisin waktu 2 hari ful dirumah, baca novel gue -bejibun gara2 beli mulu tapi ga sempet baca- main game di PC- dvd nya udah banyak banget menunggu diinstall-, maen DS-yang udah 2 bulan ga tersentuh-,nonton grey anatomy en 1 tree hill-dvd nya juga udah numpuk tapi belum ditonton-
daaaan....TIDUR!!

Astaga, gue kurang kerjaan banget ngitung jam tidur gue selama 2 minggu terakhir, rata2 gue cuma tidur 4-5 jam perhari.Gosh, if 1 day could be 27 hr,so i can sleep 8 hr/day..

Balik lagi, setelah jumat malem gue pulang nyampe rumah jam 8 malem, gue masih bergadang, baca segala mecem UU kampter yang bisa gue pake buat nyari celah buat kerjaan gw, ga ketemu juga loh! akhirnya gue tidur pas tengah malem besoknya bangun jam 6, blablabla-bliblibli, jam 8 gue udah siap rebahan en baca novel nih...

tiba2..titititit..hp gue bunyi, seseorang yang paling gue takutin telp nya dihari sabtu nelpon, n gez wat? kerana 'seseorang' itu berhalangan, gue harus meeting di hari sabtu!!!! hiks..
tapi gue masih tenang, gue pikir alaah, cuma bentar,nanti sore2an aja..akhirnya onlen lah gue..
tapi...ada kenyataan laen di depan mata!!Komputer gue BENCI sama gue..
Buktinya, gue mau donlot antivir failed melulu,sekalinya bisa gue ga punya program winrar,sekalinya winrar nya ke donlot, file virusnya ga tau dimana..hikhikhik.Padahal,gue udah dibimbing via YM sama temen gue, tapi akhirnya malah 2-2 nya frustasi..huhuhu maap ya Nu..

daaan...engingeng diberitaukanlah gue,kalo gue harus ketemu orang ini jam 1 siang, which is, mandi aja belom, plus, temen gue yang dari ausi balik, jadi kita rame2 bakalketemuan di 'mal-paling- besar -di -area -jakarta -barat -dimana- tiap hari sabtuminggu -setengah -jakarta barat- tumplek blek- disana.

Singkat cerita,gue baru naro pantat di rumah lage jam 10 sodara-sodara..1 hari berakhir, tanpa DS,DVD,buku dan tidur.

Besoknya, hal yang kurang lebih sama terulang, temen gue minta ditemenin belanja-dari-yang-gue-pikir-beli blazer-dan bikin-pas foto-palingan-2-jam, molor jadi 6jam..dari jam 11 siang sampe 5 sore, pulang, jam 7 gue harus ngajar,jam 9...

BERAKHIRLAH WEEKEND gue yang berharga..
Ga ngeluh juga , secara gue seneng banget bareng temen2 gue hari sabtu-minggu, bisa ketawa-ketiwi bebas, ngomong apa aja, being myself, truly me (they are my second family, and u dont need to pretend about anything in front of ur family,right?)
anyway, it always be a fun weekend even its not the same that i planned..but still,i enjoyed it too much.

Tidak ada komentar: