Kamis, 04 Desember 2008

shopping!!

knoe wat?
setelah emosi gue yang naik turun selama minggu kemaren dan pertengahan minggu ini, gue rasa gue perlu terapi.
daaaan buat cewek ga ada terapi yang lebih baik selaen belanja, hahahaha even gak bermodal juga sih gue, gue cuma belanja kue-kue karena kebetulan di kampus gue lagi ada bazaar.. parahnya, hari ini gue ngabisin duit lebih dari 50.00 cuma buat kue2 ga penting yang pada akhirnya gue kasih orang laen..

Kalo kata temen gue, Riska, gue tuh punya kebiasaan jelek buat gampang banget ngeluarin duit kalo lagi bete...hahahaha

bener juga sih, tadi temen gue lagi Abraham lagi jualan buat nyari dana di Kampus, en gez wat? gue beli dong jualannya, 5 ribu perak!cuma buat chiki-chiki ga penting yang langsung gue kasih lagi ke temen2 gue yang laen...wakakakaka...

cewe...

1 komentar:

warl0ck mengatakan...

lain kali kalo lg BT bilang2 yah... wakakaka...