Jumat, 05 Desember 2008

namanya pancong

gue punya temen yang menurut gue rada2 ajaib, namanya Stephanie Muljono tapi lebih sering dipanggil Pancong.
Kemaren dia nginep di rumah gue,paginya sebelum kita ke kampus, kita menemukan seekor tikus sial yang kecebur di adonan cakwe punya nyokap. Secara lengket, jadi tuh anak tikus malang (masih kecil soalnya) kejebak..

gue panik
dan tahukah anda sodara2, saat gue ngeliatin tikus sambil ngegoreng sosis buat sarapan, temen gue yang manis itu jungkok deket baskom adonan dan bilang..
'kamu sih,bendel main disini, jadi kecebur kan, ga bisa keluar. Kalopun aku lepasin kan ga mungkin aku bersihin adonan lengketnya dari badan kamu...mama kamu pasti udah kabur ga berani kesini lagi. Maaf ya, ga bisa nolong.."
huakakakkaka
aneh bin ajaib ga sih?

tapi abis itu kita bingung juga tuh tikus mau diapain, akhirnya gue tutup pake baskom dan membiarkan tuh tikus dieksekusi kemudian oleh bokap gue...

maap ya Kus..
moga nanti ketemu tante Pancong lagi yaaa

2 komentar:

warl0ck mengatakan...

Huehehe, dasar pancong..pancong.. polos bgt dia huehehe..
harusnya jangan buru2 di eksekusi, dibersiin dulu tikusnya, dimandiin, dilapin, di kasih pita , trus di kotakin, trus dikadoin buat pancong deh , sapa tau mo dipelihara gt bisa jd rattetoie huehehe...

beram mengatakan...

she's one of the best human dat i know.