Jumat, 28 November 2008

lanjutan hari kemarin..

kemarin gue mempertanyakan apakah hari akn jadi lebih buruk buat gue..
well,never asked..

setelah posting dan siap-siap pulang kemaran, tiba2 atasan gue nelepon dan bilang kalo kerjaan gue salah semua!!

yak..salah semua saudara-saudara..
gue ga diomelin, tapi disuruh ngebenerin lagi dengan deadline pagi ini (lagi2 tanpa jam yang pasti..)

dengan lemes,gue mutusin buat pulang dan mikir di rumah,tapi sialnya gue udah ada janji buat ke Gramedia citraland ma temen2 gue cos bakal ada diskon 30% buat semua buku, dan temen2 gue udah nunggu gue ampir 1.5 jam jadi ga mungkin banget gue ga pergi..

Bete gue sedikit terobati, gara2 mau shopping, tapi...(always ada tapi!) sampe sono...boo..antreannya! cuma tetep aja,semangat 45 gue belanja (abis 325 ribu bo..)
ngantre,bayar,pulang..

ternyata...
taksi gue kena tabrakan beruntun di flyover pesing..buset dah..punggung gue ampe rasanya sakit banget..ga parah ,tapi tetep aja gue mesti ganti taksi gara2 sopir taksi gue adu bacot dulu dibawah flyover dan percayalah..nyari taksi jam 9 malam itu ga gampang sodara-sodara!

penuh perjuangan gue pulang, nyalain komputer,connet internet mau nyari bahan tambahan buat kerjaan gue,daaaaan...Internet gue down!Hyak!!

hari yang indah..

1 komentar:

Isnanu Purwoko mengatakan...

wakakakaka.... apes banget nasib mu kawan...