Sabtu, 13 Desember 2008

seseorang bernama pancong lagi

ehm
kemaren temen gue yang manis dan bernama Stephanie Muljono itu nginep lagi..
Daaaaaaaan...ada tikus lagi pagi2..

inget posting gue yang judulnya namanya pancong ?
naaa kejadian nya kurang lebih mirip

bedanya kali ini temen gue ngomong gini
"ka,(dia selalu manggil gue 'ka' kependekan dari semangka) kasian ya tikusnya? kita kabulin permintaan terakhirnya yuk? kita kasih sate babi secuil, kan dia udah mau mati?"

dan gue cuma diem,ga begitu ngeh..
sampe gue mikir;
1.Dari mana dia tau permintaan terkhirnya tu tikus sate babi?
2.emang tikus bisa makan sate babi?

hahaha

1 komentar:

Private RANers mengatakan...

hahaha, I like this one & part 1. she really is a nice girl. she taught me to become a better person. i wish i could know her better