Kamis, 11 Desember 2008

twilight

ehm, kemaren akhirnya setelah cukup lama ga sempet2 mulu, gue nonton Twilight sama temen gue, Riska. Gilanya, mumpung lagi ada waktu (maklum sibuk banget) dan ada yang bersedia jadi sukarelawan buat jaga 'warung'-istilah gue untuk menyebut tempat kerja part-time kami di kampus-karena-ga-etis-kalo-gue sebut-disini. hahahaha, sebenernya sih gak tepat kalo gue bilang sukarelawan, cos gue sama Riska pake emotional-blackmail buat maksa temen gue jaga warung (untung punya pengalaman jadi preman)-padahal dia ada ujian jam 16.30,ehm, mungkin bahasa ala warung kami-menyebutnya Lebay..
Riska ternyata dapat cowo baru disana, Pegawai Kantoran di Bilangan Sudirman juga, sayangnya udah punya tunangan, padahal menurut teman gue, udah pas banget kriterianya, ya sudahlah masih banyak brondong-brondong lainnya siap untuk dididik.
Gue sih seneng aja, meski filmnya biasa aja, tapi melihat temanku bahagia, aku turut bahagia juga :)

Tidak ada komentar: