Selasa, 16 Desember 2008

gourmet garage??

hari minggu, gue dan temen2 gue pergi ke kemang, kita berencana mau nyobain es krim di resto yang namanya gourmet garage disana. Kita berangkat dengan lumayan pede-secara yang nyetir udah tau ancer2 nya..

tapi..
ternyata nyasar juga loh, kita muter2 ampir setengah jam lebih cuma buat sampe ke KFC kemang dan kurang lebih waktu yang sama buat nyampe ke gourmet garage nya padahal deket banget.Parahnya...Kandung kemih gue jejeritan minta dikeluarin!! dan temen gue Jenny dengan jahatnya bilang:di samping mobil aja fes..(padahal gue udah bawain telor asin buat dia!parah yaa??wakakakak, no hard feelings Jen..)

Eniwei, nyampe juga kita, walopun aga kecewa juga sih, tempatnya sih enak, tapi ya itu, ga tau kenapa, banyak banget menu dessert yang ga ada, sorbet dari sekirat 20an rasa, cuma ada 3 rasa.eskrim sama kopi juga gitu.Parahnya, pas temen gue mau mesen sejenis cocktails gitu, mbaknya gak lama bilang, 'maaf kak, margarita,gin,bla,bla,bla nya lagi kosong..'Gubrak..

dari yang rencananya kita mau pulang jam 5 gara2 1 temen gua ada yang mau latihan koor, akhirnya manjang sampe jam 9-gara2 koornya batal-mampirlah kita ke GI.

Dan pulang jam 10 lagi..
Nyokap melotot lagi..
Sorry mam, girls day out..

Tidak ada komentar: