Senin, 01 Desember 2008

Quality time 4 myself

Barusan gue mikir, setelah curhat disini soal weekend gue kemaren, gue baru sadar, belakangan ini rasanya emang waktu gue buat diri sendiri udah jauhh banget berkurang.
Ok, gue menikmati waktu2 dimana gue ngumpul bareng temen2 gue di alanis (dont ask about what exactly we are ,,you'll never want to know..), nyalon n foto2 bareng temen gue mira, bahkan agenda buat nyari makanan ga penting sama geng jelambar..dll...dst..

Tapi gue juga sadar, kok udah lama banget ya, gue gak nikmatin 'lonely, but-feels-like-heaven-time'
kenapa gue namain begitu, kerena buat gue itu adalah waktu dimana gue sendirian dan gue bener2 nikmatin waktu itu,feels like heaven 4 me.
Menurut gue setiap orang pasti seenggaknya pernah ngalamin itu, walopun ga semua bisa mendefinisikannya kayak gue.

Buat gue, 'lonely,but-feels-like-heaven-time' itu adalah saat dimana gue sendirian di kamar, baca buku yang bener2 bagus DAN menghibur (Gue suka baca buku2 yang agak berat kaya history of China,bukunya bagus,bagus banget--tapi GA menghibur), AC yang adem, PC yang penuh dengan game-in case mata gue cape baca buku dan DVD yang banyak..
Pilihan kedua, jalan di mal dengan duit yang cukup(banyak!!),nonton sendiri, beli buku 2-3 biji, makan di kafe-bukan restoran-terlalu rame, muter2 trus beli barang2 kecil yang ga penting baru pulang..
Intinya adalah gue sendirian,tapi gue tau ada banyak hal yang bisa gue lakuin dengan kesendirian gue.

Sebenernya, ga sulit buat negwujudin heaven time gue, terutama yang pertama, kamar gue toh selalu sepi, karena gue anak tunggal,buku,game,dvd? banyak..
Mungkin yang paling sulit adalah nyari waktu buat ngelakuinnya, belakangan,kamar bener2 cuma buat tidur ato make komputer buat bikin tugas, gue pulang hampir selalu malem, jam 8 aja udah bisa dibilang pagi. Jam 5 udah mesti berangkat, begitu tiap hari. Sementara weekend lebih sering gue pake buat nyusul tugas2 yang ga kekejar di weekdays ato ngumpul bareng temen2 gue..

Minggu depan ah..
hehehehe
kalo plan gue kaga berantakan lagi..

1 komentar:

usako mengatakan...

swt..kok kek na ngenes bgt sih fes gua baca blog lo [IMG]http://i17.photobucket.com/albums/b76/l1nd4_imutz/emoticon/monkey%20smiley/1178088699345.gif[/IMG]