Senin, 12 Januari 2009

skrip-shiiiiit.....

hua..
kenapa sih mahasiswa mesti nulis skripsi buat lulus?

3tahun gue kuliah-144 sks-7 semester reguler dan 3 semester padat-IPK yang menurut gue lumayan lah yaaa..tapi sumpah, gue mati kutu pas ngadepin itu skripsi.
Dimulai dari judul yang panjang kali lebar tapi langsung dicoret sama PS gue tercinta (eniwei gobloknya gue juga seh-bikin topik yang ga mungkin ditulis..)
bab II yang ga kelar2-setelah mulai di bulan AGUSTUS!!

Gue mulai putus asa...
Gue bahkan akan rela motong skripsi gue demi lulus kuliah tanpa skripsi dan sidang...
Gue stress...

dari 144 sks
ini 4 sks terburuk.

kapan-neraka-sialan-ini-berakhir????
AAARGH.....

2 komentar:

usako mengatakan...

wew....parah amat fes...kurangin aktivitas lo dolo lah fes, magang lo musti na dah selesai kan? ato jgn2 magang lo skg ini sebenernya ga diharuskan sama kampus lg zzzzz

warl0ck mengatakan...

huehehe, gw tau betul tuh rasanya...
ngenes bgt yah fes... gpp koq, sabar aja , orang sabar pantatnya lebar huehehe...