Minggu, 25 Januari 2009

well, minggu ini bener-bener minggu yang melelahkan buat gue
physically and mentally..
1.entah kenapa badan gue kayaknya keropos banget minggu ini.berapa kali gue mesti dateng siang ke kampus gara2 bangun pagi dan mimisan yang banyak banget.
2.skripsi gue yang udah kelar bab II tapi ps gue ilang melulu..huff..gue ga tau deh bisa kekejar sidang maret apa engga.
3.kerjaan rsanya luar biasa numpuk di minggu ini, gak dirumah,gak di luar..gara2 menjelang imlek,nyokap rasasnya ribet banget nyiapin ini-itu,dan sebagai anak tunggal,mau gak mau gue mesti bantuin lah yaa.ditambah anak2 les gue lagi pada banyak ulangan.
4.dan yang paling parah adalah...entah kenapa rasanya semua orang juga mengalami minggu yang buruk dan mereka semua mencurahkannya ke gue!!!

well., bukan salah mereka mungkin karena gue juga gak nunjikin kalo gue lagi bete atau apa, so gua juga gak seharusnya mengharapkan simpati. its not really me. Tapi tetep aja rasanya manusiawi banget kalo kadang-kadang gue pengen tereak "helllow world!!I am not in the good mood too...)

sumtimes, susah juga dengan sifat gue dalam kondisi kaya minggu ini. Disatu sisi,gue gak pengen terlalu keliatan kalo gue lagi stress, tapi disisi lain, kadang2 gue berharap orang lain cukup peka untuk tau kalo gue juga bad mud dan sedikit aja nyoba untuk memperbaiki mud gue (atau the other way, mencoba untuk ga menumpahkan emosi mereka ke gue.)

yaaah..ambil aja positifnya,melatih kesabaran (secara gue paling ga sabaran..)dan ..hehehe berarti gue pinter akting sampe orang gak tau kalo gue lagi bad mud..:p
satu lagi...gue ngambil 1 kesimpulan, kalo lo lagi bad mud, mendingan jangan maksain untuk beraktivitas deh..karena hal-hal kecil yang mungkin di waktu biasa cuma bikin lo nyengir pait ato kesel biasa, bisa bikin otak lo mendidih kalo suasana hatilo juga lagi jelek.
huff...
sayangnya gue cuma bisa berteori doang, karena kerjaan, kewajiban dan janji yang udah gue bikin minggu kemaren ga memungkinkan gue buat ngerem di kamar dan menikmati bad mood..hahaha..

Tidak ada komentar: