Kamis, 27 November 2008

hari ini, semua rasanya suck..
Mungkin betul kata orang,kalau mengawali hari dengan buruk, sisa hari ga akan jauh-jauh dari buruk, agak buruk, atau yaa...sebagus-bagusnya, agak buruk.

Sejauh ini, hari ini buruk buat gue.
Dimulai dengan bangun kesiangan yang bikin gue harus naik taksi ke kampus kalau ga mau terlambat.Masih untung, jalanan agak bersahabat, jadi saya cuma menghabiskan waktu 27 menit di taksi.(itupun ngabisin 38ribu!)
sampe kampus, gue langsung ke tempat kerja dan buru2 di depan komputer buat nyelesain kerjaan yang harusnya gue serahin pagi.(untung ga ada ketentuan paginya jam berapa..),gue udah berencana untuk bolos kuliah jam 9, khusus buat nyelesain kerjaan gue,tapiii..pas gue cek ke website kampus, disitu dibilang gue udah alpa 4 X,padahal kayanya baru 3X,so,daripada cekal gue terpaksa masuk kelas buat meng-clear-kan masalah. Which is,itu bikin kerjaan gue ke-delay-lagi..

nah..sebelom gue ke kelas,ada insiden lagi..jadi temen gue nelpon,dia nanya tentang masalah kuliah, gue menyarankan penyelesaian sesuai yang gue tau,finish-klik-telepon gue tutup. berhubung setelah itu gue dapet info tambahan lagi, gue nyempetin telpon dia lagi. Tapi yang ada, berhubung dia lagi bete kali ya, dia malah ngejawab seakan2 gue ngeganggu gitu.-klik-telepon gue tutup lagi dengan dongkol. Gak lama,titit..ada sms yang intinya, dari temen gue itu,yang bilang biar dia yang urus sendiri aja. Jujurnya, rasanya gue kena gampar..seakan-akan gue yang suka ikut campur urusan orang..
Then,malah jadi gue yang mikir, kenapa jadi gue yang ribet2 ya? udah gue juga dikejar waktu, niat bantuin orang, gue juga yang jadi kebagian omelan. .

Lanjut,gue ke kelas...JENGJENGJENG...Nunggu sth jam,dosen ga masuk..gue ke sekre mau cek absen disana, pegawainya lagi pada sibuk semua..

Ok, gue balik ke tempat kerjaan gue,daaaan...kesialan gue masih berlanjut, ada masalah sama stop kontak, jadiiii komputer ga bisa jalan. Ada c temen gue yang bawa laptop, tapi tetep aja mentok, karena ga bisa connect internet.
Setelah selesai tuh kerjaan, gue bawa ke atasan gue, tapi dianya keluar..
dan gue berakhir disini, di depan komputer yang akhirnya nyala juga setelah kerjaan gue kelar.

Pertanyaannya, masih bakal sial ga ya gue hari ini?

1 komentar:

Isnanu Purwoko mengatakan...

makannya lain kali bangun jangan telat Bu... hueheheehe