Jumat, 16 Januari 2009

maaf ya mbak-mbak...

jadi gini...
pagi ini gue lagi bete banget gara2 skripsi yang tak kunjung kelar, saking parahnya gue sampe ga sengaja ngebentak temen gue (yang gak salah sama sekali...maap ya..)

trus jam 10 gue pengen pipis, dan langsung pergilah gue ke wc terdekat di BKS (nama gedung di kampus gue) daaan...engingeng...penuh banget tuh wc.

Tiba-tiba...
pfht...keluarlah gas busuk dari belahan pantat gue
busuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkk banget.

orang 1 wc langsung liat-liatan,mungkin di otak mereka, gila kali nih, siapa juga yang berani banget kentut di wc-penuh-sesek-becek-ini?
gue masih berusaha menenangkan diri, gue tau banget,kalo gue langsung cabut, pasti langsung ketauan, padahal sumpah,gue aja mau muntah nyium kentut gue...hahahaha

akhirnya setelah sekitar 30 detik,gue pasang tampang "duh-lama-banget-seh-antrean-ni-wc-gue-cari-wc-lain-aja-deh

Dan kaburlah gue dari wc yang berbau busuk itu...

2 komentar:

warl0ck mengatakan...

lempar batu sembunyi tangan... parah lo...

usako mengatakan...

waaa....parah lo fes....bikin malu nusa dan bangsa aja :p